Aksi Brutal Perampok Toko Emas di Indramayu Terekam CCTV

CCTV Cirebon zonacctv.coom – Aksi brutal kawanan perampok yang menyatroni sebuah toko emas di Kabupaten Indramayu terekam kamera CCTV. Para pelaku berbekal senjata api saat menggasak perhiasan emas di toko ‘Delima’ itu.

Rekaman CCTV detik-detik perampokan toko emas itu diterima detikcom via aplikasi perpesanan WhatsApp, Selasa (28/11/2017). Video tersebut berdurasi 1 menit 34 detik.

Dalam video terlihat seorang perempuan berjilbab tengah duduk di balik etalase kaca berisi emas. Beberapa detik kemudian, datang tiga pelaku memakai helm.

Para pelaku yang berpakaian serba hitam itu langsung melompati etalase. Mereka secara brutal menggasak perhiasan emas yang berada di dalam etalase.

Emas tersebut lalu dimasukkan ke dalam tas besar yang digendong pelaku. Usai beraksi, para pelaku kabur membawa hasil jarahannya.

CCTV Cirebon zonacctv.coom – Aksi perampokan tersebut terjadi di Toko Emas Delima di Jalan Jendral Ahmad Yani No 12 Blok Pasae Desa Hargeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Senin (27/11) kemarin. Diduga ada enam orang pelaku bersenjata yang melakukan aksi tersebut.

“Iya benar, perampokan itu sesuai rekaman CCTV. Pelakunya diduga ada enam orang. Kerugian atas kejadian itu mencapai lima ratus juta rupiah,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus di Bali World Hotel, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Polisi sendiri saat ini tengah memburu kawanan perampok bersenjata tersebut. Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di toko milik Novelia (52) tersebut.

Sumber: Detik