Aksi Maling Terekam CCTV, Hanya 10 Detik Bawa Kabur Motor Curian

10 March 2017 - Kategori Blog

CCTV Cirebon zonacctv.com – Hanya dengan waktu 10 detik, maling bisa menggondol motor milik Ustad Ubaidillah, warga Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon.

Rupanya, maling yang terekam oleh CCTV ini sudah lihai dan profesional dalam mencuri motor. Pasalnya, hanya dengan waktu yang singkat motor milik Ustad Ubaidillah sudah lenyap dari tempat yang diparkirinya.

Kejadian tersebut terjadi pagi, Kamis (9/3), sekitar 10.08 WIB di halaman depan rumah milik Agus Supriyadi (38) Blok 3 Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan.

Peristiwa itu terjadi saat Ustad Ubaidillah sedang melakukan silaturahmi kepada temannya yang bernama Agus Supriadi di Blok 3 Desa Gintung Lor. Ia pun memarkirkan motornya di depan rumah Agus Supriadi yang terekam oleh CCTV.

Saat Ustad Ubaidillah sedang ngobrol dengan Agus Supriadi, tiba-tiba ada seorang yang tak dikenal lewat rumah. Dengan waktu yang singkat langsung orang itu membawa kabur motor Supra X E 6205 LT milik Ustad Ubaedillah.

Pemilik rumah di Desa Gintung Lor, Agus Supriadi menunjukkan detik-detik pencurian motor di depan rumahnya, Selasa (9/3).

CCTV Cirebon zonacctv.com - curanmor-terekam-cctv-696x373

CCTV Cirebon: Titik Penting Pemasangan CCTV di Rumah

CCTV Cirebon – Hanya dengan hitungan detik, maling bisa menggondol motor milik Ustad Ubaidillah saat diparkir di depan rumah sahabatnya Agus Supriadi, di Blok 3 Desa Gintung Lor, Kecamatan Susukan, Kamis (9/3).

Pemilik rumah, Agus Supriadi menjelaskan, dalam rekaman CCTV pelaku pencurian motor (curanmor) tersebut ada dua orang dengan menggunakan sepeda motor honda beat warna biru putih.

Lebih lanjut, dikatakan Agus, dalam melancarkan aksinya, satu pelaku yang sebagai eksekutor menggunakan helm full face dan mengenakan jaket hitam dan satu pelaku lagi mengawasi lokasi dan siap di motornya untuk kabur.

Setelah melihat motor temannya dicuri, Agus segera keluar dengan membawa motor miliknya untuk mengejar para pelaku. Namun, pelaku tetap berhasil lolos.

“Kami gak nyangka mereka maling, waktunya juga singkat. Selain itu jarak halaman depan rumah terlalu jauh dengan posisi kita yang berada di halaman belakang rumah. Pelaku berhasil kabur dan kami tidak berhasil mengejarnya,” sesal Agus.

Atas kejadian tersebut, kata Agus, dirinya langsung melapor ke Polsek Susukan. “Petugas kepolisian dari Polsek Susukan langsung melakukan olah TKP dengan penyelidikan melalui CCTV,” ujar Agus.

(Sumber: Radarcirebon)

, , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter