Berkat Rekaman CCTV, Tim Antibandit Polres Cirebon Berhasil Tangkap Maling Motor

12 July 2017 - Kategori Blog

CCTV Cirebon zonacctv.com – Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 852 Kepolisian Resor (Polres) Cirebon, Jawa Barat, mengamankan pelaku pencurian sepeda motor, ini berkat adanya rekaman CCTV di rumah korbannya.

“Tersangka berinisial MYH, terekam CCTV saat melakukan pencurian sepeda motor di rumah korban, dari situ kita lakukan pencarian tersangka,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon, AKP Reza Arifian di Cirebon, Kamis (6/7/2017) – CCTV Cirebon zonacctv.com.

cctv Cirebon zonacctv.com - Berkat Rekaman CCTV, Tim Antibandit Polres Cirebon Berhasil Tangkap Maling Motor

CCTV Cirebon: Curi HP Terekam CCTV, Pria Ini Ditangkap

Reza menuturkan tersangka ditangkap pada hari Selasa 4 Juli 2017 sekitar pukul 17.30 WIB. Dan dari tangan tersangka diamankan beberapa barang bukti.

Di antaranya yaitu dua buah kunci leter L, satu unit kendaraan sepeda motor jenis Honda Beat E 4296 JJ.

“Tempat kejadian perkara atau TKP di Perum griya Damai lestari 1V Blok A Nomor 16 RT 11/ RW 01 Desa Megu Cilik, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon,” tuturnya – CCTV Cirebon zonacctv.com.

Dengan tertangkapnya pelaku, kata Reza jajarannya masih melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lain dan juga TKP lainnya. Ia menambahkan, masih ada pelaku yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) yaitu berinisial MHR, karena dia berhasil kabur.

“Masih dilakukan pengembangan ke pelaku lain MHR yang sekarang DPO,” pungkasnya.

(Sumber: Okezone)

 

, , , , , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter