CCTV Teknologi Terbaru Dikembangkan Bosch dan Sony

02 December 2016 - Kategori Blog

CCTV Teknologi Terbaru Dikembangkan Bosch dan Sony

Bosch Security Systems dan Sony Corporation secara teknis bergabung dan berkolaborasi di bidang solusi video sekuriti (CCTV). Kedua perusahaan menandatangani kontrak guna membangun kemitraan bisnis dalam pengembangan produk-produk inovatif.

Kolaborasi ini akan efektif dimulai awal 2017. Kedua perusahaan sepakat untuk menggabungkan kecanggihan teknologi mereka untuk menetapkan standar baru dalam video beresolusi tinggi dan kualitas rekaman video dalam kondisi redup.

CCTV Bosch dan Sony - zonacctv

Dalam keterangannya yang diterima redaksi, Senin (28/11), kualitas gambar yang superior dari Sony dikombinasikan dengan keahlian Bosch dalam analisis video dan pengolahan bitrate yang efisien akan menguntungkan kedua pelanggan perusahaan dan menetapkan standar baru. Bosch Security Systems akan melayani dan mendukung penjualan video sekuriti Sony di seluruh dunia kecuali di Jepang.

Wakil Presiden Imaging Produk dan Solusi Sony Corporation, Toru Katsumoto, mengatakan sebagai bagian dari kesepakatan kemitraan ini, pelanggan CCTV Sony di semua pasar kecuali Jepang, akan dilayani dan didukung oleh tim marketing dan sales Bosch Security Systems.

“Dalam lingkup kemitraan, Sony akan membawa kelebihan produknya yang berupa kualitas gambar yang baik dan performa video CCTV yang tinggi, sementara Bosch memiliki analisis video yang cerdas serta teknologi inovatif untuk mencapai hasil bitrates yang efisien dengan kebutuhan kapasitas penyimpanan yang minimal,” kata Toru, Senin (28/11).

Menurutnya, kemitraan ini akan merevolusi industri video sekuriti karena menggabungkan kecanggihan teknologi yang unik dan kekuatan dari dua perusahaan terkemuka di bidang video sekuriti. Pelanggan akan menikmati kualitas gambar yang superior dari Sony, seperti video 4K, dikombinasikan dengan pengolahan bitrate dari Bosch dan analisis video.

“Kerjasama unik ini juga mendukung visi Bosch mengenai the internet of things. Kamera video dapat disebut sebagai the eyes of the internet of things, “ucap Presiden Bosch Security Systems, Gert van Iperen.

Sumber: beritasatu.com

, ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter