Curi HP Terekam CCTV, Pria Ini Ditangkap

05 July 2017 - Kategori Blog

CCTV Cirebon zonacctv.com – Irvan Ferdinand Suharjo (20) berhasil ditangkap polisi akibat mencuri di Toko Aries Cell Kemayoran, Jakarta Pusat. Nahasnya, aksi Irvan terekam CCTV.

“Tersangka merupakan karyawan bagian gudang di Toko Aries Cell. Aksinya terekam CCTV,” kata Kabag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno dalam keterangan tertulisnya, Selasa (4/7/2017) – CCTV Cirebon zonacctv.com.

cctv Cirebon zonacctv.com - Curi HP Terekam CCTV, Pria Ini Ditangkap

CCTV Cirebon: Pencurian Uang ATM Rp 250 Juta di Menteng, Polisi Cek CCTV

Irvan mencuri dengan cara mengambil handphone di gudang dan memasukkan barang tersebut ke dalam tas selempang. Namun aksinya ini terekam CCTV dan Irvan berhasil diamankan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan tersangka mengakui mengambil 3 unit handphone dari Toko Aries Cell, dengan 2 unit handphone Xiaomi dijual di sekitaran Cempaka Mas, dan 1 unit handphone Samsung yang dipakai sendiri oleh Tersangka,” jelas Suyatno CCTV Cirebon zonacctv.com.

Peristiwa ini terjadi pukul 15.50 WIB, Sabtu (1/7), di Toko Aries Cell, ITC Cempaka Mas, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari kasus ini polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah handphone dan tas selempang milik tersangka.

Tersangka akan dikenakan pasal 462 KUHP tentang pencurian. Kini tersangka ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Pusat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

(Sumber: detik)

, , , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter