Hikvision Launching CCTV Teranyar New Turbo HD 4.0.

26 April 2017 - Kategori Blog

CCTV Cirebon zonacctv.com – Hikvision, produsen video pengawasan (CCTV) meluncurkan produk terbaru dari Hikvison yaitu New Turbo HD 4.0.

Marketing Manager Hikvision, Inda Sitepu dalam rilisnya kepada Tribun Timur, Rabu (26/4/2017), produk teranyar ini akan masuk ke pasar Indonesia pada akhir kuartal I 2017.

“Produknya segera dilaunching di tanah air akhir kuartal I 2017. Menyasar segmen industri, gedung perkantoran bahkan rumah tangga. Belum ada bocoran soal harga,” katanya melalui rilis ke Tribun Timur.

CCTV Cirebon zonacctv.com - Hikvision Launching CCTV Teranyar New Turbo HD 4

CCTV Cirebon: Bangun Jakarta Smart City, 8 ribu CCTV akan dipasang

CCTV Cirebon zonacctv.com – Dilengkapi Power over Coax 2.0 (PoC), salah satu patent dari Hikvision, kemampuannya diklaim membuat pengguna dapat mentransmisikan UHD video dan daya secara bersamaan melalui kabel koaksial yang sama, lebih cepat, mudah, dan penghematan instalasi menggunakan infrastruktur yang ada.

“Dengan teknologi low light yang unik, kamera-kamera ini dapat memberi gambar video yang tajam, berwarna dengan cahaya minim 0.003lux,” ungkap Indah.

Menurutnya, kamera 8MP menawarkan resolusi tertinggi yang pernah ada pada sistem pengawasan analog. Kamera 8 MP camera box dan farifocal bullet, DVR dengan output 4K UHD HDMI. Seperti produk Turbo ranges Hikvision sebelumnya, IP, analog, Turbo HD, dan camera AHD pihak ketiga dapat disupport, dapat melakukan updgrade secara fleksibel.

“Hasilnya adalah kinerja yang luar biasa untuk para pengguna dengan biaya instalasi yang efektif,” ungkapnya – CCTV Cirebon zonacctv.com.

Indah berharap, dengan adanya produk terbaru ini dapat berkontribusi meningkatkan pertumbuhan 30 persen hingga akhir tahun.

Ia mengklaim produk ini dilengkapi teknologi video kompresi H.265+, menawarkan kinerja cahaya ultra rendah dan kemampuan untuk mengirim
Daya dan juga 8 MP video melalui kabel koaksial konvensional.

Hikvision memperkenalkan Turbo HD pertamanya di tahun 2014. Setelah bertahun-tahun menyempurnakan solusi ini, Hikvision meluncurkan Turbo HD 4.0. Diyakini sebagai sebuah revolusi baru dalam video pengawas definisi tinggi dan berkinerja tinggi.

(Sumber: Tribunnews)

, , , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter