Kawanan Copet di Mall Panakkukang Diringkus Berkat CCTV

15 August 2017 - Kategori Blog

CCTV Cirebon Zonacctv.com – Dua pelaku copet yang menyasar pengunjung Mal Panakkukang, berhasil diringkus, Senin (14/8/2017). Keduanya adalah Asrianti alias Ayi dan Erfina.

CCTV Cirebon Zonacctv.com - Kawanan Copet di Mall Panakkukang Diringkus Berkat CCTV

CCTV Cirebon: Memilih Kamera CCTV untuk Mall dan Pusat Perbelanjaan

CCTV Cirebon Zonacctv.com – Kedua pelaku diringkus setelah gerak-geriknya terlihat di CCTV mal. “Kita mendapat informasi jika terjadi aksi copet di area Mall Panakukkang,” ungkap Kompol Dodi Susianto, Kapolsek Panakkukang.

Anggota Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit 2 Iptu Haryanto Rahman dan Dantim Bripka Zulqadri langsung mendatangi TKP. “Kami langsung memerintahkan anggota untuk menyebar di area mall. Sebelumnya ciri-ciri pelaku telah dikantongi,” tambahnya.

Benar saja, tak lama setelah diintai, pelaku kemudian tertangkap saat akna keluar dari MP. “Pelaku langsung diamankan untuk selanjutnya dilakukan interogasi,” tambahnya.

Dari hasil interogasi, kedua pelaku membenarkan aksinya. Bahkan sudah berulang kali.  Barang yang disasar, adalah dompet atau handphone. Untuk mengelabui, pelaku menyembunyikan hasil copetnya ke dalam jilbab yang dikenakan.

(Sumber: rakyatku.com)

, , , , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter