Kelebihan Hard Disk CCTV WD Purple

16 January 2018 - Kategori Blog

CCTV Cirebon zonacctv.com – Memilih Hard Disk untuk CCTV tidak boleh asal pilih karena bisa jadi hard disk itu tidak kompatibel dengan CCTV anda, Ada Hal-hal yang harus diperhatikan ketika memilih Hard Disk. Dan yang paling terpenting adalah hard Disk itu memang dibuat khusus untuk CCTV. Salah satu Hard disk yang memang dibuat untuk CCTV adalah WD Purple. Memang apa saja sih kelebihan WD purple dibandingkan dengan hardisk lainnya? Nah berikut mari kita ulas.

Kelebihan Hard Disk CCTV WD Purple

1. Didesain hanya untuk CCTV

WD Purple Penyimpanan Data CCTV dibuat untuk kinerja 24/7, selalu-on dengan resolusi tinggi. Dengan solusi hard disk yang bisa digunakan untuk perekam video Digital (DVR) dan perekam video jaringan (NVR), untuk itu seri WD purple menyediakan juga hard disk khusus untuk sistem CCTV.

2. Kehandalan yang terjamin

Hard Disk WD Purple & WD Purple NV dilengkapi dengan teknologi AllFrame yang bekerja dengan ATA streaming untuk mengurangi kehilangan frame, meningkatkan pemutaran ulang yang lebih baik dan penambahan jumlah slot hard disk pendukung.

Baca Juga: Perbedaan Hardisk WD Black, Red, Gold, Blue, Purple

 3. Pengembangan jumlah kompatibilitas

Hard Disk WD Purple CCTV dibuat agar kompatibel dengan chassis dan chip set dari produk ternama sehingga bisa terintegrasi baik dengan sistem CCTV video yang baru atau yang sudah ada.

Berikut ini perbedaan WD Purple dengan Hard disk standart desktop

kelebihan hard disk CCTV WD Purple

 

CCTV Hard Disk standar Desktop sangat tidak disarankan untuk CCTV karena banyak sekali kekurangannya jika disandingkan dengan CCTV. Oleh karena itu, alternatif baiknya adalah WD Purple karena memang dirancang untuk penyimpanan CCTV.

, , , , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter