Manfaat Kamera CCTV Bagi Lembaga Pemerintahan

10 October 2017 - Kategori Blog

Manfaat Kamera CCTV bagi Lembaga Pemerintahan, Kementerian, dan Kedutaan Besar

CCTV Cirebon Zonacctv.com – Lembaga negara di seluruh dunia selalu menarik perhatian umum sehingga perlindungan dan keamanan adalah prioritas utama. Persyaratan dari petugas keamanan, personil dan juga peralatan diatur dengan sangat ketat. Untuk menerapkan sistem CCTV di lembaga pemerintahan, Anda sebaiknya melakukan analisis risiko yang komprehensif di setiap bagian dan mengembangkan konsep keamanan yang terencana.

Hal ini untuk memungkinkan personil keamanan untuk memanfaatkan peralatan yang ada dalam kendali penuh dari situasi apa pun yang mungkin terjadi. ZONACCTV.COM menawarkan yang handal dan komponen hardware serta software yang efisien sehingga dapat digunakan dan dikonfigurasi untuk secara efektif menjalankan fungsinya.

CCTV Cirebon ZONACCTV.COM - Manfaat Kamera CCTV Bagi Lembaga Pemerintahan

Keuntungan CCTV untuk lembaga pemerintah

Perlindungan perimeter sangat efektif

CCTV Cirebon Zonacctv.com – Batas properti yang dibangun dengan pagar kokoh akan memberikan perlindungan yang efektif. Sistem alarm pagar akan membunyikan sirine ketika seseorang mencoba untuk memanjat pagar. Dan bila digunakan bersamaan dengan sistem keamanan CCTV maka anda dapat melihat apakah ini adalah alarm palsu atau benar-benar ada seseorang yang mencoba untuk masuk.

Dengan penggunaan tambahan analisis video, maka anda dapat membedakan secara real time antara orang, kendaraan atau hewan kecil dan menggunakan perspektif untuk mengenali ukuran, arah dan kecepatan setiap obyek. Kombinasi semua produk ini adalah perlindungan perimeter yang sempurna untuk properti anda.

, , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter