Manfaat Kamera CCTV Pengawas Baby Sitter dan Pembantu

18 December 2018 - Kategori Blog

Kamera CCTV Pengawas Kinerja Baby Sitter dan Pembantu

Zona CCTV Cirebon – Pada jaman sekarang ini sangat banyak keluarga baik ayah maupun ibu yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat. Sebagai akibatnya keluarga berpenghasilan ganda itu akan mencari bantuan orang lain untuk mengurus anak dan mengerjakan berbagai pekerjaan rumah. Namun demikian, selalu ada kekhawatiran apakah anak-anak kita akan menerima perawatan dan penjagaan terbaik. Itulah sebabnya CCTV pengawas baby sitter dan pembantu diperlukan bagi anda yang sibuk bekerja.

Banyak cerita yang memberitakan kinerja buruk pengasuh dan pembantu yang bekerja di rumah, seperti:

  • Balita yang tenggelam di kolam renang halaman belakang karena pengasuh sedang sibuk bermain HP.
  • Penganiayaan bayi dan anak yang dilakukan oleh baby sitter dan pengasuh
  • Pencurian barang berharga oleh pengasuh

Manfaat CCTV Pengawas Baby Sitter

Salah satu manfaat CCTV pengawas baby sitter adalah ia dapat memberikan jaminan dan ketenangan pikiran Anda yang terpaksa meninggalkan penjagaan anak kepada baby sitter dan pembantu. Baby sitter memang bertugas mengawasi anak kita, tapi bagaimana kita juga dapat memantau kinerja pengasuh anak tersebut? Salah satu solusinya adalah memasang kamera CCTV murah di rumah.

Zona CCTV Cirebon – Ada 3 macam jenis baby sitter dan pembantu. Pengasuh dan pembantu yang tinggal bersama pemilik rumah, baby sitter dan PRT yang hanya mengurus anak saat kedua orang tua bekerja, serta pengasuh dan pembantu part-time. Sebelum menggunakan jasa mereka, pemeriksaan latar belakang dan referensi dari orang yang telah mengenal mereka memang sangat bermanfaat. Tapi tidak ada yang lebih meyakinkan bagaimana kinerja mereka dalam merawat anak dengan pemantauan langsung secara real-time. Selanjutnya, harus setiap kejadian buruk terjadi, cam pengasuh dapat juga merekam mereka untuk dokumentasi positif.

Zona CCTV Cirebon - Manfaat Kamera CCTV Pengawas Baby Sitter dan Pembantu

Jenis Kamera CCTV untuk Mengawasi Pembantu

Zona CCTV Cirebon – Sebuah sistem CCTV untuk mengawasi kinerja baby sitter dan pembantu dapat dibeli secara terpisah dengan fitur-fitur khusus atau opsi khusus yang mungkin Anda butuhkan. Meskipun mungkin memiliki konfigurasi yang berbeda, kamera pengawas baby sitter dan pembantu semua memiliki komponen dasar yang sama yaitu kamera; monitor, dan perekam video digital atau DVR. Ada ratusan jenis kamera yang tersedia dari kamera indoor hingga outdoor yang dapat menghasilkan video dalam kondisi pencahayaan normal, sedikit cahaya, atau bahkan dalam kegelapan total. Kamera CCTV pengawas baby sitter bisa disembunyikan atau disamarkan dengan menggunakan kamera kamuflase khusus. Namun tentunya jangan gunakan kamera tersembunyi untuk tujuan yang tidak dibenarkan seperti pada ruang tidur dan kamar mandi.

Zona CCTV Cirebon – Menggunakan layanan dari agen baby siter yang berpengalaman, memiliki referensi yang baik dan memeriksa latar belakang memang membantu. Tetapi ini mungkin masih tidak dapat menghilangkan kecurigaan dan kekhawatiran Anda. Jalan terbaik Anda adalah dengan menyediakan alat yang memberikan jaminan dan ketenangan pikiran. Kamera CCTV akan membuat anda dapat memantau langsung situasi dirumah dan mengawasi kinerja baby sitter dan pembantu.

, , , , , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter