Meski Potong Kabel CCTV Minimarket, Namun Gagal Mencuri

02 November 2016 - Kategori Blog

Cirebon CCTV : Meski Potong Kabel CCTV Minimarket, Namun Gagal Mencuri

Cirebon CCTV zonacctv.com Meski sudah memotong kabel kamera CCTV, seorang pencuri bernama Abdul Rahman (28) tetap gagal membobol minimarket. Warga Kelurahan Martubung, Medan Labuhan ini malah tepergok warga saat membobol ‎Indomaret yang berada di Jalan Datuk Kabu, Pasar 3, Medan Denai, Selasa (1/11/2016) dinihari.

Hasilnya, Abdul remuk dihajar oleh belasan warga dan membawanya ke Polsekta Medan Area. Sementara rekannya berinisial Navi (35) warga Hamparan Perak, Deliserdang berhasil melarikan diri.

Percobaan perampokan ini ‎bermula saat kedua pelaku mengendarai sepeda motor. Saat tiba  di lokasi, mereka melihat ada swalayan Indomaret. Keduanya pun berhenti dan turun dari sepeda motornya. Seketika muncul niat jahat kedua maling tersebut.

Cirebon CCTV - Zonacctv.com

Ilustrasi pencurian mini market (Kriminalitas.com)

Cirebon CCTV zonacctv.com Abdul memantau situasi sedangkan rekannya mendorong sepeda motor ke dekat Indomaret agar bisa memanjat untuk memotong kabel CCTV. Setelah memotong, Navi merusak kunci rolling door. Merasa situasi aman, Navi menyuruh Abdul masuk ke dalam Indomaret.

Alhasil, Abdul mulai mengeksekusi sejumlah barang dagangan di dalam Indomaret. Namun aksi itu tak sengaja dipergoki warga. Begitu melihat maling beraksi, warga langsung meneriakinya. Teriakan itu membuat warga lainnya keluar dari rumahnya masing-masing. Navi berhasil kabur dengan sepeda motornya. Sedangkan Abdul yang tengah memegang puluhan bungkus rokok disergap warga.

Cirebon CCTV zonacctv.com Abdul pun akhirnya remuk dihajar oleh warga. Setelah menghajar Abdul warga menyerahkannya ke Polsekta Medan Area.

Kapolsek Medan Area Kompol Muhammad Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya pelaku pembobol Indomaret serahan dari warga.

“Benar ada pelaku pembobol Indomaret yang diserahkan warga ke kita. Dari pengakuan pelaku, rekannya yang melarikan diri itu sempat memotong kabel CCTV yang terpasang di Indomaret agar aksi mereka tidak terekam. Pelaku juga mengaku sudah lebih dari dua kali membobol target,” tutur Kompol Arifin.

Sumber: kriminalitas.com

 

, , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter