Pencuri Bermodus Pecah Kaca Mobil di Cirebon Terekam CCTV

14 October 2017 - Kategori Blog

CCTV Cirebon zonacctv.com – Pencurian dengan modus pecah kaca kembali terjadi di Kota Cirebon, Jawa Barat, pada Rabu, 11 Oktober 2017 sore. Pelaku yang berjumlah tiga orang dengan mengendarai dua sepeda motor dengan cepat memecah kaca belakang mobil dan menggondol uang Rp 44 juta serta sebuah laptop yang tersimpan di kursi belakang.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Kamis (12/0/2017), aksi yang berlangsung cepat tersebut terekam jelas CCTV masjid yang tak jauh dari lokasi. Aksi tiga pelaku pencurian dengan modus pecah kaca saat beraksi di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, pada Selasa, 9 Oktober 2017 sore.

CCTV Cirebon zonacctv.com – Ketiga pelaku yang mengendarai dua sepeda motor terlihat jelas dalam rekaman CCTV masjid yang tak jauh dari lokasi parkir mobil Brio milik Husni Mubarok. Dalam rekaman CCTV tersebut, pelaku dengan cepat memecah kaca belakang sebelah kiri dan menggondol uang senilai Rp 44 juta dan sebuah laptop.

Peristiwa tersebut berawal saat korban hendak mengunjungi rekan bisnisnya yang berada di Kelurahan Panjunan. Korban yang baru saja mengambil uang di Bank BJB menaruh uang dan laptop di kursi belakang usai memarkir mobil. Kendaraan korban kemudian berjalan menuju rumah rekannya yang tak jauh dari lokasi.

Saat hendak mengambil laptop, korban bersama rekannya terkejut melihat kaca belakang mobil pecah, uang, dan tas laptop yang tersimpan di kursi belakang raib digondol kawanan pelaku. Diduga, kawanan pelaku yang berjumlah tiga orang tersebut telah membuntuti mobil korban sejak berada di Bank BJB.

(Sumber: Liputan6.com)

, , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter