Pencurian Uang ATM Rp 250 Juta di Menteng, Polisi Cek CCTV

06 July 2017 - Kategori Blog

CCTV Cirebon zonacctv.com – Polisi mengendus kejanggalan kasus pencurian uang pengisian ATM senilai Rp 250 juta di Menteng, Jakarta Pusat. Diketahui ada 2 pelaku yang menggunakan sepeda motor tanpa mengenakan helm, tapi saksi mengaku tidak hafal wajah pelaku.

Untuk itulah, polisi mengecek CCTV yang berada di minimarket di dekat lokasi. Selain itu, polisi juga mengecek CCTV yang berada di jalan di sekitar lokasi kejadian.

CCTV Cirebon zonacctv.com - Pencurian Uang ATM Rp 250 Juta di Menteng, Polisi Cek CCTV

CCTV Cirebon: Kapolrestabes Sebut Jumlah CCTV di Kota Bandung Masih Kurang

CCTV Cirebon zonacctv.com – “CCTV ya kita cek,” ujar Kapolsek Metro Menteng AKBP Ronald A Purba saat ditemui detikcom, di kantornya, Polsek Menteng, Jalan Sultan Syahrir, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

“CCTV jalan juga kita cek, kan kejadian di luar Circle-K. Anehnya lagi, satu pun tidak ada yang hafal wajahnya tersangka,” ujar Ronald menambahkan.

CCTV Cirebon zonacctv.com – Pencurian itu terjadi di Circle-K, Jalan KH Wahid Hasyim, Menteng pada Sabtu (3/6) pukul 21.00 WIB. Dua orang pelaku berhasil kabur membawa uang senilai Rp 250 juta dari tangan 3 petugas PT Advantage (perusahaan jasa pengisian uang).

Hingga kini, kedua pelaku belum ditemukan. Ronald mengatakan keduanya akan dijerat pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan (curat).

Sumber: detik

, , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter