Terekam CCTV Kantor Samsat Kuningan, Ini Detik-detik Tabrakan Sepeda Motor

29 July 2017 - Kategori Blog

CCTV Cirebon Zonacctv.com – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Aruji persis di depan Kantor Samsat Kuningan, menyebabkan pengendara motor Vario bernama Deddy Setiadi (66) warga Cigugur akhirnya meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSU Sekarkamulyan Cigugur, Jumat (28/7).

Kecelakaan yang terjadi pada saat jam masuk kerja tersebut ternyata terekam kamera CCTV Kantor Samsat Kuningan dan beredar viral di dunia maya.

Dalam rekaman terlihat, kecelakaan berlangsung saat waktu menunjukkan pukul 07.59 WIB.

cctv Cirebon zonacctv.com - Terekam CCTV Kantor Samsat Kuningan, Ini Detik-detik Tabrakan Sepeda Motor

CCTV Cirebon: Berkat Rekaman CCTV, Tim Antibandit Polres Cirebon Berhasil Tangkap Maling Motor

CCTV Cirebon Zonacctv.com – Kecelakaan bermula ketika motor Honda Vario bernopol E 6639 ZM yang dikendarai Deddy melaju dari arah Stadioan Mashud hendak menyeberang masuk kawasan kantor Samsat, tiba-tiba ditabrak oleh motor Honda CB 150 R dengan nomor polisi E 3134 ZR yang dikemudikan Redi Saputra (23) yang melaju dari arah timur.

Benturan keras menyebabkan motor Vario yang dikendarai Deddy terpental kemudian menabrak tembok pagar kantor Samsat dan salah seorang petugas satpam yang tengah berjaga hingga ikut terjatuh.

Begitu pula pengendara motor CB 150 R tampak terpelanting dan jatuh di aspal.

CCTV Cirebon Zonacctv.com – Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor Honda CB 150 R atas nama Redi hanya mengalami luka lecet pada bagian pipi dan tangan kanan kemudian dibawa ke Puskesmas Kuningan dan selanjutnya menjalani rawat jalan.

Sedangkan korban pengendara Vario akhirnya meninggal setelah menjalani perawatan medis di RSU Sekarkamulyan.

“Kami kaget saat Maghrib mendapat kabar korban laka di depan Samsat ternyata meninggal dunia. Mungkin akibat ada luka dalam ditambah usia korban yang tergolong sudah sepuh, menyebabkan korban akhirnya tidak kuat dan meninggal dunia,” kata Kanit Laka Polres Kuningan Iptu Dani Supriadi kepada Radar Kuningan.

Lihat rekaman video: https://goo.gl/2xgz1N

(Sumber: radarcirebon)

, , , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter