Banyak Kasus Pencurian, Warga Wisma Asri Pasang CCTV

27 July 2017 - Kategori Blog

CCTV Cirebon zonacctv.com – Banyak kasus pencurian terjadi di RT 001 RW 11 Taman Wisma Asri, Kelurahan Telukpucung, Bekasi Utara, warga memasang CCTV di beberapa sudut agar dapat memantau wilayah tempat tinggal mereka.

Ketua RT Mazwar mengatakan, kasus pencurian di tempat tersebut memakan korban lebih dari 5 kepala keluarga (KK).

cctv Cirebon zonacctv.com - Banyak Kasus Pencurian, Warga Wisma Asri Pasang CCTV

CCTV Cirebon: 5 Perampok bule di Kuta dibekuk usai aksinya terekam CCTV

CCTV Cirebon zonacctv.com – “Dari 3 bulan terakhir ini ada beberapa kasus pencurian, barang yang dicuri bermacam-macam, seperti motor, handphone, laptop, uang dan hal kecil seperti jemuran juga diambil,” ungkap Mazwar, Selasa (25/7/2017).

Tambahnya, pemasangan CCTV  ini menggunakan dana yang berasal dari kas warga RT 001 RW 11. Warga pun setuju dengan usulan tersebut dalam rapat warga Minggu (23/7/2017).

CCTV Cirebon zonacctv.com – “Untuk jumlah CCTV yang akan kami pasang nantinya ada 8 buah, sekarang baru terpasang 4 buah sisanya menyusul secepatnya, sedangkan control dan memory cctv nya sendiri kami letakan di posko RT 1 RW 11 agar lebih aman,” ungkap Mazwar.

Menurutnya, dengan adanya pemasangan CCTV bisa memantau wilayah RT 001 RW 11 lebih baik lagi dan apabila terjadi kasus pencurian lagi akan lebih mudah untuk diusut, CCTV ini juga untuk menghindari adanya kesalahan pahaman antar warga jika salah satu warga ada yang jadi korban pencurian.

(Sumber; gobekasi.co.id)

, , , ,

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter