Blog Zona CCTV Cirebon Indramayu Kuningan Majalengka Subang

  • CCTV Cirebon Zona CCTV - pelaku-pencurian-di-masjid-istiqamah-balikpapan

    Manfaatkan Waktu Shalat, Pria Ini Terekam CCTV Mencuri di Masjid

    May 15, 2019

    CCTV Cirebon zonacctv.com – Aksi pencurian dilakukan seorang pria yang mengambil laptop dan handpone pengurus Masjid Istiqamah Balikpapan terekam CCTV, Selasa (14/5/2019). Aksi yang tak terpuji ini sempat menghebohkan media sosial warga Kota Balikpapan. CCTV Cirebon zonacctv.com – Pria yang terekam dalam CCTV tersebut menggunakan baju berwarna putih. Melakukan aksinya saat semua orang sedang melaksanakan ibadah Salat… Selengkapnya »

  • CCTV Cirebon ZONA CCTV - LENSA CCTV

    Pengertian Lensa Kamera CCTV Varifocal dan Fixed

    Mar 19, 2019

    CCTV Cirebon Zona CCTV – Mempelajari lensa kamera CCTV adalah gampang-gampang susah. Sulit untuk mengidentifikasi perbedaan antara kamera ketika dibombardir dengan daftar puluhan pertanyaan yang sama. Harga adalah yang paling sering ditanyakan bagi pengguna rata-rata dan mungkin tidak selalu jelas mengapa ada perbedaan harga yang besar antara dua kamera yang… Selengkapnya »

  • Manfaat Kamera CCTV Pengawas Baby Sitter dan Pembantu

    Dec 18, 2018

    Kamera CCTV Pengawas Kinerja Baby Sitter dan Pembantu Zona CCTV Cirebon – Pada jaman sekarang ini sangat banyak keluarga baik ayah maupun ibu yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat. Sebagai akibatnya keluarga berpenghasilan ganda itu akan mencari bantuan orang lain untuk mengurus anak dan mengerjakan berbagai pekerjaan… Selengkapnya »

  • CCTV Cirebon Zona CCTV - Penggunaan CCTV di Toko dan Restoran

    Penggunaan CCTV di Restoran dan Toko

    Dec 5, 2018

    CCTV Cirebon Zona CCTV – Aksi kriminalitas dan kekerasan akan jauh berkurang ketika ada kamera CCTV di restoran yang terlihat mencolok oleh pengunjung. Keberadaan sticker yang bertuliskan “Tempat ini diawasi oleh kamera CCTV” dan sejenisnya yang ditempelkan tepat pada pintu masuk dan dinding juga akan mengingatkan pengunjung anda untuk tidak… Selengkapnya »

  • CCTV Cirebon Zona CCTV - Instlasi CCTV

    Cara Tepat Menginstalasi Kamera CCTV

    Oct 4, 2018

     1.  Tentukanlah kabel yang sesuai CCTV Cirebon Zona CCTV – Pertama Untuk masalah kabel, sebaiknya Anda menggunakan kabel RG59 atau RG6 yang terdiri dari kabel power dan kabel video. Kabel ini adalah kabel standard yang biasa digunakan untuk menginstalasi kamera CCTV.  2.  Tentukan tempat untuk pemasangan CCTV CCTV Cirebon Zona… Selengkapnya »

  • CCTV Cirebon Zona CCTV - CCTV Tilang Jakarta

    Tilang Pakai Bukti CCTV, Jakarta Jadi Percontohan

    Sep 17, 2018

    CCTV Cirebon zonacctv.com – Korps Lalu Lintas Kepolisian RI (Korlantas Polri) akan menerapkan electronic traffic law enforcement (E-TLE), dalam rangka penegakan hukum lalu lintas. Wilayah hukum Polda Metro Jaya yang dijadikan daerah percobaan, kemudian diikuti oleh Polda lain. Dalam acara Focus Group Discussion (FGD) E-TLE, Michael S Sunggiardi, FabLab Trisakti… Selengkapnya »

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter